+62 717 425 8000
 
 
 
Berita
13 Pebruari 2019
PT Timah Tbk dan 12 PTN/PTS tandatangani PMMB
picEFDE8AD0DEAAF66C82AD7277C8452496.jpg

Bertempat di kantor Perwakilan PT TIMAH Tbk di Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019, Direktur SDM dan Umum Muhammad Rizki bersama 12 perwakilan dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta menandatangani Perjanjian Kerja Sama terkait Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) untuk memberikan kesempatan serta gambaran bagi para mahasiswa mengenai dunia kerja khususnya pertambangan. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadi jembatan untuk mensinergikan pendidikan di perguruan tinggi dengan kebutuhan di dunia industri, sehingga bisa menghasilkan sumber daya manusia yang siap pakai bagi dunia kerja.

Ke dua belas PTN/PTS yang menandatangi kesepakata tersebut yakni; Universitas Sriwijaya, Universitas Trisakti, Universitas Pancasila, Universitas Syiah Kuala, Universitas Indo Global Mandiri, Universitas Fajar Makasar, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Institut Teknologi Medan, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, London School of Public Relations, STIKES Widyagama Husada dan Politeknik Negeri Medan.


Contact Open

KONTAK

 

Untuk informasi lebih detil mengenai PT TIMAH, silakan menghubungi.


Kantor Pusat

Jl. Jenderal Sudirman 51
Pangkal