+62 717 425 8000
 
 
 
Berita
24 Juni 2016
PT Timah Gelar Pasar Murah "BUMN Berbagi Untuk Negeri"
picE398A2AEB98987BEA84D577553B7DAEC.JPG

Pangkalpinang -Menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, PT Timah (Persero) Tbk kembali menggelar Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli. Kegiatan yang bertema "BUMN Berbagi Untuk Negeri" tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya menghadapi lebaran. Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli ini digelar serentak di sejumlah wilayah operasional PT Timah di Bangka, Belitung dan Kundur pada Jumat, (24/6).

Total sembako yang dijual dalam Pasar Murah BUMN ini sebanyak 5500 paket. Satu paket berisi beras 10 kg, gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 2 liter, dimana setiap paketnya dijual hanya Rp 25.000,-. Harga ini lebih murah 75% dari harga umum di pasaran yakni Rp 150.000 per paketnya.

Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk, M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli merupakan bentuk responsif PT Timah terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat, terlebih saat menghadapi lebaran dan meningkatnya sejumlah bahan kebutuhan pokok.

"Kita harapkan dengan adanya Pasar Murah yang digelar PT Timah ini, masyarakat yang kurang mampu terbantu sehingga bisa merayakan lebaran dengan kegembiraan. Hasil dari penjualan paket tersebut kemudian akan disumbangkan ke masjid atau panti asuhan di wilayah masing-masing," ujar Dirut.

Kepala Sekretaris Perusahaan PT Timah (Persero) Tbk Agung Nugroho mengatakan, "Pasar Murah ini merupakan salah satu program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN. Hari ini kegiatan serentak dilaksanakan oleh hampir BUMN di seluruh wilayah operasionalnya masing-masing."

Ny. Aisyah, salah satu warga Bogorejo mengaku sangat beruntung bisa membeli  paket murah tersebut. "Tentu saja ini sangat membantu kami Pak. Apalagi harganya murah banget, " ujarnya sembari menggendong beras dan bungkusan paket yang berisi gula dan minyak goreng.

Pada kesempatan tersebut Dirut M. Riza Pahlevi, Dir. Operasi M. Rizki, Dir. Pengembangan Usaha dan Niaga Purwijayanto, General Manager Babel Dicky Sinoritha didampingi Sekretaris Perusahaan Agung Nugroho ikut melayani masyarakat menukarkan kupon dan mengambil paketnya.

Selain Pangkalpinang, sejumlah desa/kecamatan tempat pelaksanaan Pasar Murah BUMN PT Timah peduli antara lain di Tempilang, Belinyu, Bencah, Toboali dan sejumlah daerah lainnya di Belitung dan Kundur.

Di semua wilayah pelaksanaan Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli berjalan tertib dan lancar. Masyarakat pun antusias membeli paket sembako yang telah disediakan panitia. (*)


Contact Open

KONTAK

 

Untuk informasi lebih detil mengenai PT TIMAH, silakan menghubungi.


Kantor Pusat

Jl. Jenderal Sudirman 51
Pangkal Pinang 33121,
Bangka, Indonesia

Tel. +62 717 425 8000
Fax. +62 717 425 8080

Pemasaran
     retno@pttimah.co.id
Hubungan Investor
     edisan@pttimah.co.id

corsec@pttimah.co.id
Twitter @official_TIMAH



MAP

Kantor Perwakilan Jakarta

Jl. Medan Merdeka Timur 15
Jakarta Pusat
Jakarta, Indonesia

Tel. +62 21 2352 8000
Fax. +62 21 2352 8080



MAP



Inquiry Form

Subjek *
Nama *
Email *
Kota *
Telepon / HP *
Alamat *
Pesan *
Captcha *
Reload Image


Market Open

MARKET UPDATE

 
Status Value
Date Thursday, January 01 1970
Open
High
Low
Close
Volume
Value
Sumber: Yahoo! Finance
 
SINERGI DAN INTEGRITAS
Jumlah saham yang terbit dan beredar 7.447.753.454