+62 717 425 8000
 
 
 
Berita
26 Juni 2014
Polres Bangka Bersama PT Timah (Persero) Tbk Tanam Pohon di Pantai Air Antu Desa Deniang
picF12C9C7F125252D736A86AEB94B58FF6.jpg

SUNGAILIAT.Jajaran Polres Bangka bersama PT Timah (Persero) Tbk dan Forum Daerah Aliran Sungai (DAS) Bangka melakukan penanaman pohon di kawasan pantai Air Antu, Desa Deniang Riau Silip, Rabu (25/6). Kegiatan menanam pohon "Police Go Green" merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-68 Bhayangkaran dan HUT ke -38 PT Timah (Persero) Tbk. Selain dihadiri Kapolres Bangka AKBP I Bagus Ray Erlyanto, SH, S.Ik , Wakapolres Bangka Kompol Didit Bambang Wibowo SIK dan Jajaran perwira Polres Bangka, kegiatan "Police Go Green" juga dihadiri oleh Kabid Humas PT Timah Tbk Renny Hutagalung, Ketua IKT Pusat PT Timah Tbk Ali Syamsuri, Sekjend IKT Pusat Rendi Kurniawan, Perwakilan IKT Wilayah Pangkalpinang dan Sungailiat, Kacabjari Belinyu BAnan Prasetia SH, Ketua FKPM Bangka Romadi Hamid, Ketua Forum DAS Bangka Jauhari, Kades Deniang Ferdy Karinda , Koramil Riau Silip serta masyarakat di kecamatan Riau Silip.


Kapolres Bangka AKBP I Bagus Ray Erlyanto, SH, S.Ik dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama PT Timah (persero) Tbk dan Forum DAS serta instansi terkait lainnya guna melakukan penghijauan di lahan kritis untuk kelestarian lingkungan di Kabupaten Bangka. " Kegiatan ini merupakan kegiatan penanaman pohon ke tiga di wilayah hukum Polres Bangka. Sebelumnya kita sudah melakukan penanaman di eks lahan pertambangan Air Anyir Merawang, Pantai Lepar Kelurahan Air Jukung Belinyu dan sekarang di Riau Silip," Lanjut I Bagus Ray.


I Bagus Ray juga menambahkan kegiatan penanaman ini juga akan berlanjut di Kecamatan Pemali, Mendo Barat Bakam dan Puding Besar serta beberapa daerah lainnya di Kabupaten Bangka. "Saya sudah memerintahkan seluruh Polsek-polsek di daerah Polres Bangka untuk mendata kawasan-kawasan yang mengalami kerusakan akibat penamabngan liar dan lainnya, diharapkan kawasan itu akan dihijaukan dengan ditanami berbagai jenis bibit pohon. Untuk itu masyarakat juga harus memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan agar tetap hijau," tambahnya.


PT Timah Bantu 400 Batang Bibit

Pada kesempatan itu, Kabid Humas PT Timah (Persero) Tbk Renny Hutagalung mengatakan PT Timah (Persero) Tbk memberikan apresiasi atas kegiatan penanaman yang dilakukan oleh Polres Bangka. "PT Timah berkewajiban melakukan penghijauan/ reklamasi di areal pasca tambangnya. Kegiatan ini merupakan sinergisitas antara PT Timah Tbk dan Polres Bangka, untuk itu kami memberikan apresiasi dan terus mendukung Polres Bangka dalam melakukan kegiatan penghijauan di Bangka Belitung," jelas Renny.

 

Renny menambahkan dalam kegiatan police go green di Pantai Aik Antu ini, PT Timah memberikan bantuan sebanyak 400 batang bibit pohon kepada Polres Bangka. Diantaranya 150 batang pohon Ketapang, 60 batang pohon Nyamplung dan 100 bibit pohon Trembesi, dan 90 batang pohon Mahoni. "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, lahan yang tadinya rusak dapat hijau kembali. Dan ini tentunya perlu kerjasama dari semua pihak agar kelestarian lingkungan di Bangka Belitung tetap terjaga," tambah Renny. (cra)

 


Contact Open

KONTAK

 

Untuk informasi lebih detil mengenai PT TIMAH, silakan menghubungi.


Kantor Pusat

Jl. Jenderal Sudirman 51
Pangkal Pinang 33121,
Bangka, Indonesia

Tel. +62 717 425 8000
Fax. +62 717 425 8080

Pemasaran
     retno@pttimah.co.id
Hubungan Investor
     edisan@pttimah.co.id

corsec@pttimah.co.id
Twitter @official_TIMAH



MAP

Kantor Perwakilan Jakarta

Jl. Medan Merdeka Timur 15
Jakarta Pusat
Jakarta, Indonesia

Tel. +62 21 2352 8000
Fax. +62 21 2352 8080



MAP



Inquiry Form

Subjek *
Nama *
Email *
Kota *
Telepon / HP *
Alamat *
Pesan *
Captcha *
Reload Image


Market Open

MARKET UPDATE

 
Status Value
Date Thursday, January 01 1970
Open
High
Low
Close
Volume
Value
Sumber: Yahoo! Finance
 
SINERGI DAN INTEGRITAS
Jumlah saham yang terbit dan beredar 7.447.753.454