OUR BEST PARTNER EVER

Their contribution for our progress

Program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri, melalui pemanfaatan dana bergulir dari Perseroan.

selanjutnya
PT. TIMAH ( PERSERO ) TBK  OUR BEST PARTNER EVER Klik untuk menelusuri

Profil Ketenaga kerjaan

Salah satu kunci keberhasilan yang diraih PT Timah merupakan hasil kolaborasi yang kuat dalam Perusahaan melalui kerjasama, dukungan, loyalitas dan kreatifitas dari seluruh karyawan. PT Timah dan Anak Perusahaannya memperkerjakan hampir 6.000 orang karyawan pada berbagai bidang usahanya dan lebih dari 70% berada di wilayah Kepulauan Bangka dimana Kantor Pusat PT Timah dan sebagian besar wilayah operasi perusahaan berada. Pada saat ini, sekitar 94% dari komposisi karyawan terdiri dari pekerja laki-laki dan 16% pekerja wanita.

 

Untuk peningkatan produksi, PT Timah memperkuat penyerapan tenaga kerja lokal yang berasal dari wilayah operasional perusahaan yaitu wilayah Kepulauan Bangka-Belitung, Karimun dan Kundur di Kepulauan Riau. Perusahaan berkeyakinan bahwa optimalisasi penyerapan tenaga kerja lokal dapat meningkatkan pendapatan daerah di wilayah operasional perusahaan, yang berujung kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat, dan hampir 76% dari total seluruh karyawan tetap berasal dari tenaga kerja lokal yang tersebar mulai dari posisi jabatan Direktur, jajaran manajemen senior sekitar 26% dari total manajer serta staf pelaksana.