OUR BEST PARTNER EVER

Their contribution for our progress

Program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri, melalui pemanfaatan dana bergulir dari Perseroan.

selanjutnya
PT. TIMAH ( PERSERO ) TBK  OUR BEST PARTNER EVER Klik untuk menelusuri

Berita

    PT Dok Dan Perkapalan Air Kantung Raih ISO 9001 : 2008

    Friday, February 17 2012

    Sungailiat - Bangka, PT Dok Dan Perkapalan Air Kantung berhasil meraih penghargaan sertifikat ISO 9001 : 2008, OHSAS 18001 : 2007 dan ISO 14001 : 2004 oleh SGS

    PASAR TIMAH INTERNASIONAL DI INDONESIA RESMI DILUNCURKAN

    Friday, February 10 2012

    Jakarta, 1 Februari 2012 - Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) bersama dengan Komite Timah berhasil meluncurkan pasar timah internasional di indonesia, dengan kode INATIN. Peluncuran Perdana INATIN ini ditandai dengan masuknya 9 perusahaan sebagai anggota baru bursa di BKDI, yaitu PT Timah (Persero) Tbk; 3HCO.,LTD; Gold Matrix Resources Pte.Ltd; Purple Product Pvt.Ltd; PT Tambang Timah; PT Mitra Stania Prima; PT.Comexindo International; PT.Timah Industri; dan PT Refined Banka Tin.

    PT Timah Tbk Gelar Upacara Bulan K3

    Wednesday, February 08 2012

    PT Timah (Persero) Tbk menggelar upacara bulan Keselamatan dan Kesehatan (K3) Nasional tahun 2012 di Balai Karya Air Kantung, Sungailiat, Rabu (8/2/2012).

    Acara K3 ini mengambil tema pokok " Optimalisasi Penerapan SMK3 untuk Peningkatan Mutu Kerja dan Produktivitas".

    ICDX Menyelenggarakan INATIN Public Expose

    Monday, February 06 2012

    Jakarta, 12 Januari 2012 - Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) atau Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) bekerja sama dengan Komite Timah Indonesia menyelenggarakan Paparan Public INATIN pada hari ini di Hotel Mandarin, Jakarta.

    Paparan Public INATIN turut dihadiri dan disaksikan oleh Staff Ahli Menteri ESDM bidang Kewilayahan dan Lingkungan Hidup, M.Lobo Balia; Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Syahrul Sempurnajaya serta para pelaku pasar timah.

    Harga Timah di Indonesia Lebih Tinggi dari LME

    Thursday, February 02 2012

    Jakarta (IFT)- Perdagangan perdana komoditas timah di Bursa Komoditi dan Derivatif yang berlangsung pada Rabu masih sepi peminat yang ditandai dengan tipisnya volume transaksi. kendati demikian, harga timah dengan kode perdagangan INATIN tersebut ditutup pada US$ 24.500 per ton, lebih tinggi dari harga di London Metal Exchange (LME) yang sebesar US$ 24.290 per ton.

    Wachid Usman, Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk (TINS), mengatakan harga penutupan itu menunjukan Bursa Komoditi sebagai pasar spot mampu menyaingi London Metal Exchange. " Harga timah di Bursa komoditi harus dijaga kredibilitasnya agar indonesia mampu bersaing dengan pasar komoditas di luar negeri,".