OUR BEST PARTNER EVER

Their contribution for our progress

Program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri, melalui pemanfaatan dana bergulir dari Perseroan.

selanjutnya
PT. TIMAH ( PERSERO ) TBK  OUR BEST PARTNER EVER Klik untuk menelusuri

Berita

Realisasi belanja modal Timah Rp14,52 miliar

PT Timah (Persero) Tbk melaporkan realisasi biaya belanja modal(capex) perseroan hingga akhir September mencapai Rp14,52 miliar dan biayaoperasional (opex) sebesar Rp12,78 miliar.

Dalam laporan kegiatan eksplorasi September 2010 kepada Bursa EfekIndonesia (BEI) hari ini, Sekretaris Perusahaan Timah Abrun Abubakarmenyebutkan perolehan cadangan timah taksiran hingga September lalu mencapai3.620 ton.Sebagian besar dari kegiatan eksplorasi sepanjang bulan lalumerupakan lanjutan dari kegiatan bulan sebelumnya, di mana aktivitas dilakukanoleh kapal bor geotin I berupa pemantapan cadangan untuk kapal isap dan kapalkeruk di perairan Bangka Utara. 

Untuk pemboran di darat diarahkan untuk pemboran pemantapan,sedangkan kegiatan pemboran laut dilakukan oleh empat kapal bor mitra. Dua dariempat kapal tersebut beroprasi di Laut Kundur, sedangkan dua kapal lainnya diLaut Bangka Utara.Untuk bulan ini, kapal geotin I yang dimiliki oleh Timah akandifokuskan pada pemboran prospeksi di perairan Kundur Barat."Rencana untuk Oktober ini adalah pemboran pemantapan cadangankapal keruk dan kapal isap di perairan Laut Bangka Utara dan Bangka Baratdilaksanakan oleh dua kapal bor mitra, pemboran produksi di perairan KundurBarat juga dilakukan oleh dua kapal bor mitra dan pengembangan pemboranprospeksi yang dilakukan oleh kapal bor geotin I di perairan KundurBarat," seperti dikutip dari laporan perseroan.    

Sumber : web.bisnis.com
Kembali