OUR BEST PARTNER EVER

Their contribution for our progress

Program untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri, melalui pemanfaatan dana bergulir dari Perseroan.

selanjutnya
PT. TIMAH ( PERSERO ) TBK  OUR BEST PARTNER EVER Klik untuk menelusuri

Berita

PT Timah Peduli Mentawai

PT Timah(Persero) Tbk dan Ikatan Karyawan Timah menerjunkan tim reaksi evakuasi dan bantuan Bangka Belitung ke Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Tim ini tergabung dalam Tim ERG (Emergency Respon Group) Kementerian ESDM bersama-sama dengan perusahaan-perusahaan tambang sektor ESDM lainnya, antara lain PT AntamTbk, PT Tambang Batubara Bukit Asam Tbk, PT Arutmin, dan PT Freeport Indonesia.

Tim dari PT Timah ini, terbagi atas dua tim yaitutim evakuasi yang dipimpin oleh dr. Yanuar yang bertugas untuk mengevakuasi jenazah para korban gempa dan tsunami Mentawai dan memberikan pengobatan kepada korban-korban yang selamat. Tim ini adalah tim advance yang sudah diberangkatkan terlebih dahulu pada hari Jumat, 29 Oktober 2010.

Sedangkan untuk Tim Kedua, yaitu tim bantuanlogistik yang dipimpin oleh dr. M. Subuh Wibisono bertugas untuk mendistribusikan bantuan logistik berupa bahan makanan, pakaian. Tim inidiberangkatkan dari kantor pusat PT Timah di Pangkalpinang, 31 Oktober 2010 melalui jalur lintas sumatera.

Bantuan logistik ini nantinya akan diangkut dengan menggunakan KRI Teluk Manado bersama-sama dengan bantuan-bantuan logistiklainnya.


Kembali